Hujan Hari Ini · Inspiration

Hujan Hari Ini : Oposisi

"Nanti kalau lulus mau kerja gimana?" "Ya, kayanya praktek aja deh atau paling ga akademisi. Intinya ga mau kerja di birokrasi. Jadi semacam pns gitu ga mau" ..... Jam menunjukkan sekitar pukul 3 sore hari. Aku berada dalam laju mobil yang ku tumpangi untuk pulang. Hujan. Deras hari itu. Seperti menyapu segala kesedihan dan kelelahan.… Lanjutkan membaca Hujan Hari Ini : Oposisi

Inspiration

Nael harus tau, bahwa papah adalah lelaki tehebat. Selalu ada buat mama, sejak nael di dalam kandungan mama, saat mama berjuang melahirkan nael secara normal dengan induksi, dan saat nael harus dirawat lagi di ruang perinatal selama 4 hari. Tidak pernah terbayang melahirkan normal secara induksi sesakit itu, mama bahkan hampir menyerah. Tapi papah selalu… Lanjutkan membaca

Inspiration

Orang tua dan mimpi anaknya

Hari ini saya menemukan tulisan ini di flatform instagram story seorang influencer keuangan : Nasehat seperti itu sudah pasti tidak akan pernah saya berikan kepada adik saya. Karena saya sendiri lahir dari sebuah mimpi. Yang saya tahu, setiap anak lahir bersama mimpi-mimpi mereka. Impian yg tumbuh bersama tumbuh kembang ragawinya. Dalam proses itu dunia mimpinya… Lanjutkan membaca Orang tua dan mimpi anaknya

Inspiration

Goals tahun ini salah satunya adalah belajar masak. Buat suami, papah dari buah hati mama yg selalu kuat berjuang dan pemberani, hadiah dari Allah, Nael. Sampai ketemu sebentar lagi ya nak. Mama ga sabar mau kenalin nael ke papah yg super hebat 😊

Inspiration

Hujan hari ini : Pindah Rumah

Home is where your heart is. Bunyi salah satu kutipan yang pasti sdh sering kita dengar dimana-mana. Kurasa itu benar. Dan ku rasa aku kini pindah rumah. Dulu bagiku rumah adalah dimana orang tua ku berada. Tempat aku bernostalgia. Lari dari penat dunia perkotaan. Aku selalu ingin pulang. Ke rumah. Dimana ada mereka dan masa… Lanjutkan membaca Hujan hari ini : Pindah Rumah

Hujan Hari Ini · Inspiration

Hujan hari ini: Tahun Maaf dan Terima Kasih

Akhir tahun ini diguyur banyak hujan. Jalanan tak pernah sepi basah. Entah pagi meski burung bercicit ataupun malam saat rembulan tersembunyi. Rutinitas setiap akhir tahunku bukan diisi dgn bakar2an atau menatap langit penuh kembang api. Tapi menulis resolusi dan menghabiskan menit2nya merekonstruksi momen apa yg telah terjadi setahun belakangan. Malam ini, saat hujan turun tipis… Lanjutkan membaca Hujan hari ini: Tahun Maaf dan Terima Kasih